Selamat Datang di Program Studi Sistem Informasi

Situs resmi Program Studi Sistem Informasi STMIK STIKOM Bali. Merupakan wadah resmi penyaluran informasi seputar kegiatan akademik dan kemahasiswaan dalam Program Studi Sistem Informasi.

Profil Prodi Sistem Informasi
.

Screen Shot 2013-07-22 at 12.23.14 PM.png

S1 SISTEM INFORMASI

Sarjana Komputer (S.Kom) yang mampu menganalisis dan merancang serta mengoperasionalkan fungsi hardware yang tepat guna serta mampu mengelola sistem komputerisasi baik untuk kepentingan riset maupun bisnis.

VISI DAN MISI Program Studi Sistem Informasi

 Visi:

Menjadi program studi unggulan di bidang sistem informasi ditingkat nasional dan international serta berperan serta dalam pengembangan masyarakat ilmiah pada tahun 2020

Misi:

Menyelenggarakan program pendidikan Sistem Informasi secara profesional dan berkualitas untuk menghasilkan sumber daya manusia yang mampumenguasai, menerapkan, mengembangkan, dan melakukan inovasi di bidang Sistem Informasi.

Tujuan

Tujuan Prodi SI merupakan rumusan tentang hasil khusus Prodi SI dalam bentuk profil kompetensi yang diharapkan dari lulusan sesuai dengan kebutuhan dan standar yang dituntut oleh stakeholders internal dan eksternal, termasuk tuntutan pasar kerja. Paparan yang sangat jelas dan sangat realitis dari tujuan Prodi SI sebagai berikut :

  1. Memberikan layanan yang profesional serta menghasilkan lulusan yang berdaya saing global yang sesuai dengan harapan Stakeholder.
  2. Menciptakan suasana akademik yang kondusif dengan orientasi Student Centered Learning sehingga menghasilkan lulusan yang profesional dan mampu berkarya di bidang Database, Desain Visual dan Multimedia dan Business Intelligence.
  3. Menghasilkan karya-karya yang diakui baik secara nasional maupun internasional melalui penelitian di bidang Database, Desain Visual dan Multimedia dan Business Intelligence.
  4. Menghasilkan lulusan yang mampu mengamalkan keahliannya di bidang Database, Desain Visual dan Multimedia dan Business Intelligence yang bermanfaat bagi masyarakat serta mampu menciptakan lapangan pekerjaan.

Dari paparan diatas, jelas tergambar bahwa Prodi SI telah memiliki visi, misi, tujuan dan sasaran yang sangat jelas dan sangat realistik, karena diperkuat lagi dengan strategi pencapaian sasaran program studi yang Direncanakan, Dilaksanakan, Diukur, Evaluasi, sebagai mana prinsip 3DE (Direncanakan, Dilaksanakan, Diukur, Evaluasi) yang telah ditetapkan oleh pimpinan

Kaprodi : NI KETUT DEWI ARI JAYANTI,ST.,M,KOM

Sekretaris : ROSALIA HADI S.KOM